TELAH HADIR MAJALAH DAN DRAMA ONLINE (2018) UNTUK ANDA PARA PENGGEMARNYA, TERUS BERGABUNG DAN SHARE KEPADA TEMEN ANDA UNTUK TERUS MEMBACA MAJALAH DEWASA EDISI TERBARU HANYA DISINI. ^_^

Recent Posts

Thursday, December 24, 2015

Misteri Alians Yang Belum Di Pecahkan


Misteri Indonesia - Alians adalah salah satu maklhuk angkasa yang masih menjadi misteri hingga sampai saat ini. Misteri Alians seakan tidak pernah ada habisnya di misteri dunia. Mungkin anda selalu bertanya apakah Alians itu beneran ada atau tidak? Mungkin ini masih menjadi misteri yang sangat di tunggu para penelitian dunia.


Misteri Alians di Dunia itu sebenarnya pernah ada, Namun setelah di teliti secara lebih lanjut Alians pernah di Bumi beberapa 10 abab sekali. Mungkin anda sering mendenger lorong 3 dimensi yang selalu anda saksikan di televisi atau pun di majalah buku. Dunia 3 Dimensi emang selalu ada pada setiap 10 abab. Sehingga pada saat lorong 3 Dimensi terbuka dengan tidak sengaja Alians tersedot di bumi. 

Agen Ceme Online Terpercaya


Pada saat Alians tersedot melewati lorong 3 dimensi , maka Alians dengan pesawat luar angkasa yang biasa di sebut dengan Ufo, yang seperti piring terbang itu akan kelihatan sekilas. Namun sebelum mendarat kebumi Alians dan Ufo akan hilang secara misterius. Hal ini di sebabkan karena teknologi yang di gunakan Alians tidak dapat bertahan terlalu lama di bumi. Sehingga terjadi sistem fungsi Ufo menjadi rusak. Pada saat Sistem Ufo, rusak maka pesawat luar angkasa ini bukan membetulkan pesawat luar angkasa ke daratan. Namun Ufo memiliki gravitasi sehingga pada saat rusatnya pesawat angkasa. Ufo tidak pernah terjatuh di daratan bumi. melainkan melayang di angkasa yang akan menabrak meteor, sehingga akan terjadi ledakan pada luar angkasa.

Agen Poker Online Terpercaya



Perlu anda tau juga, Alians  tidak dapat bertahan lama di bumi, selain di bumi panas, Alians juga tidak dapat memakan dan berkoneksi kepada manusia. Alians di kenal berupa robot yang di mainkan oleh anak anak pada umumnya. Namun Alians mempunyai sifat yang pendendam, dan Alians juga di kenal memiliki otak yang jahat, yang selalu akan mengacam bumi. Namun hingga saat ini belum ada kepastian kenapa Alians begitu benci kepada bumi. Setelah di teliti Alians sering membuat virus yang berhaya dan di kirimkan melalui 3 dimensi pada setiap 10 abab. Belum ada penjelasan yang lebih lanjut mengenai Alians, seakan misteri ini hanyalah sebuah dongen yang di dengerkan ribuan teringa di dunia. Hingga saat ini belum ada satu yang bisa menjelaskan secara ilmia apa yang terjadi antar Alians dengan maklhuk yang ada di dunia.
 
Hindari Covid19 Dengan Bermain Game dirumah aja. !!!