TELAH HADIR MAJALAH DAN DRAMA ONLINE (2018) UNTUK ANDA PARA PENGGEMARNYA, TERUS BERGABUNG DAN SHARE KEPADA TEMEN ANDA UNTUK TERUS MEMBACA MAJALAH DEWASA EDISI TERBARU HANYA DISINI. ^_^

Recent Posts

Thursday, November 19, 2015

Misteri Siluman Ular Putih Yang Pernah Ada Di Dunia


Mister Indonesia - Kalau traveling ke China, satu hal yang pasti adalah wisata sejarah. Dan hampir setiap kota yang disinggahi, pasti mempunyai cerita yang selalu menarik hati untuk diketahui. Seperti yang sering saya bilang, selalu diajak kembali ke masa lalu. Demikian juga saat di Hang Zhou. Legenda siluman ular putih atau Pai Su Cen, ada di kota ini. Termasuk asal muasal nama makanan Cakwe yang juga banyak dijual di Indonesia.


54DewaPoker.com - Hang Zhou dikenal sebagai kota romantis, paling romantis se- China. Selain itu, kota teraman juga lekat dengan kondisi dan kenyamanan kota ini. Menurut orang lokal, cewek pulang larut malam dan jalan sendirian juga tidak masalah. Kabarnya, tidak pernah terjadi kejahatan. kotanya sejuk, kotanya nyaman, kotanya bersih.

Agen Ceme Online Terpercaya



54DewaPoker.com - Kamu tentu pernah tahu serial Legenda siluman ular putih.. , pernah tayang disalah satu tv swasta Indonesia. Kalau tidak salah, pernah tayang ulang berkali-kali juga. Legenda itu juga pernah diangkat ke film dengan settingan teknologi yang lebih canggih yang dimainkan oleh Jet Li dalam The Sorcerer and The White Snake . Terletak di Danau Barat  Xi Hu, legenda ular putih itu berada. Aku berkesempatan melihat legenda itu. Naik kapal mengelilingi danau barat itu. Kebetulan, hari itu, agak berkabut. Sehingga tidak terlalu jelas melihat sekitarnya. Lagian, juga tidak banyak hal yang bisa dinikmati.

Agen Poker Online Terpercaya



54DewaPoker.com - Kecuali, pagoda yang menurut legenda, siluman ular putih dikurung. Benaran ada. Aku sih tidak mampir. Itulah sebabnya, kalau traveling tidak suka diburu buru. Tidak bisa menikmati lebih lama dan tidak bisa mengeksplor lebih jauh.. namun mengingat ini sebuah lengenda ya terpaksa harus di akui bahwa siluman ular putih pernah ada di dunia menurut sejarah yang beredar. Namun hal ini belum bisa di pasti karena belum ada yang dapat memecahkannya.
 
Hindari Covid19 Dengan Bermain Game dirumah aja. !!!