TELAH HADIR MAJALAH DAN DRAMA ONLINE (2018) UNTUK ANDA PARA PENGGEMARNYA, TERUS BERGABUNG DAN SHARE KEPADA TEMEN ANDA UNTUK TERUS MEMBACA MAJALAH DEWASA EDISI TERBARU HANYA DISINI. ^_^

Recent Posts

Friday, November 20, 2015

Tradisi Yang Menjadi Misteri


Misteri Indonesia - Mungkin anda sedikit bila kita mengatakan tentang hantu yang berada di dunia. bukan tidak mungkin hal yang pernah anda denger menjadi sebuah misteri yang selalu menghantui,mu. Mungkin tidak semua orang mengerti dan apa saja julukan untuk sebuah hantu atau misteri yang ada di dunia.


54DewaPoker.com - Hantu pada umumnya berwujud manusia, namun karena sudah meninggal dan arwahnya tidak peninggalkan dunia' maka hal itu akan di sebuat sebagai hantu gentayangan. Namun apa bila hantu berpulang ke dalam alamnya maka hantu itu berkesempatan untuk menjadi manusia atau menjadi dewa. Mungkin hal ini bukanlah sebuah rahasia lagi, arwah gentayangan biasanya tidak ingin berpulang ke dalam alamnya, karena urusan di duniawi belum selesaikannya. salah satu yang di sebut sebagai urusan duniawi adalah dendam. Bila seeorang meninggal dengn keadaan tidak wajar maka arwahnya akan bergentayangan. Karena menurut buku panduan, seseorang yang meninggal belum pada waktunya maka arwahnya tidak akan di terima oleh akhirat.

Agen Ceme Online Terpercaya



54DewaPoker.com - Hantu jepang satu ini sudah menjadi misteri legenda di negara japang. annan adalah seorang wanita yang selalu memamerkan kecantikannya di kepada setiap lelkaki. Pada suatu saat annan berselingkuh dengan seorang pemudah. Hal itu tertangkap basa oleh suaminya yang kebetulan adalah sebuah raja samurai. Dengan kekesalannya Suaminya mengeluarkan pedangan dan membela mulutnya hingga mulut annan terbebelah hingga di belakan telinga.

Agen Poker Online Terpercaya



54DewaPoker.com - Mungkin china adalah salah satu orang yang meyakimi arwah atau hantu. Tradisi untuk hantu gentayang adalah tradisi orang china pada umumnya. Konong pernah kejadi salah satu pasangan yang sudah bertungan dan sebulan sebelum penikahanya di gelar. Wanita itu meninggal dunia, arwahnya pun tidak tenang dan selalu mengannggu lelaki. setiap lelaki yang di datanginya di anggap sebagai calon suaminya dan ingin mengajak lelaki itu bersamanya. Hal itu membuat beberapa orang pinter atau yang biasa di panggil dengan sebutan pendeta. Pendeta itu akhirnya membuat orang-orangan dari sebuat kertas dengan dan mengirimkan kepada wanita yang telah meninggal itu. pada saat itu tidak pernah terdenger lagi bawah wanita itu keluar dan menunjukan wujudnya.
 
Hindari Covid19 Dengan Bermain Game dirumah aja. !!!