TELAH HADIR MAJALAH DAN DRAMA ONLINE (2018) UNTUK ANDA PARA PENGGEMARNYA, TERUS BERGABUNG DAN SHARE KEPADA TEMEN ANDA UNTUK TERUS MEMBACA MAJALAH DEWASA EDISI TERBARU HANYA DISINI. ^_^

Recent Posts

Saturday, November 21, 2015

Misteri Segi Tiga Bermuda Yang Belum Pecahkan



Misteri Indonesia - Berbagai kisah mistis pun kerap terjadi di Masalembo, inilah kenapa Masalembo masih menjadi misteri. Misteri pertama terjadi pada 27 Januari 1981, yang mana terjadi kecelakaan kapal KM Tampomas II. Disusul pada 26 Desember 2006 lalu, dimana kapal Senopati mengalami kecelakaan serupa, tak lama kemudian, tepatnya pada 01 Januari 2007, pesawat Adam Air dengan penumpang berjumlah 574 jatuh di perairan tersebut.


54DewaPoker.com - Selang 6 bulan dari kejadian Adam Air, giliran Kapal KM Mutiara Indah Tenggelam disana. Lalu, pada 27 Januari 2008, Kapal KM Fajar Mas juga tenggelam disana. Banyak sekali kisah kecelakaan yang terjadi pada perairan Masalembo, entah apa yang menyebabkan kecelakaan kerap terjadi bila melewatinya. Berbagai spekulasi mengatakan kalau kecelakaan tersebut terjadi karena pertemuan dua arus laut di Masalembo dan juga adanya medan magnet yang terlalu kuat, namun hal tersebut memang belum dapat dibuktikan.

Agen Ceme Online Terpercaya


54DewaPoker.com - Misteri Masalembo segi tiga bermudanya Indonesia memang masih belum dapat diungkap sampai sekarang ini, mereka yang akan melintasi Masalembo pun diminta untuk tetap dalam tingkat kewaspadaan tinggi. karena setiap pusaran air yang di kenal dapat meyerap apa pun yang melewatinya itu. hingga sekarang belum mempunyai jawaban yang pasti. Menurut beberapa penelitian pusaran air yang berasada di perairan Masalembo dan pertemuan alus laut bukanlah menjadi sumber Misteri kecelakan yang terjadi.


54DewaPoker.com - Segita bermudah pernah di ceritakan oleh seorang pemudah yang tercatat di buku tua, mengatakan di perairan Masalembo pada tahun 1963. tidak pernah mempunyai sinal mata hari, dan bila melewati tempat itu akan terasa gelap gulita. Sebagai mana yang tertulis di buku yang di catat pada tahun tersbut. Hanya ada satu orang yang pernah selamat melewati segi tiga bermuda yaitu seorang nelayan. Nelayan itu melihat badai dan ombak yang besar dan tinggi menghantam pelahunnya, nelayan itu juga menceritakan di dalam buku bahwa ia sempat berputar selam pulan kali di pusaran air.

Agen Poker Online Terpercaya




54DewaPoker.com - Setelah itu dengan wajah yang sangat takut, nelayan itu mehat seekor naga yang keluar yang dalam laut dengan ekor dan badan yang bersar seperti ulat yang sedang memberit air laut, sehingga terjadilah ombak dan badai di perairan segi tiga bermuda. Namun setelah beberapa menit naga kembali masuk ke dalam air, maka air itu akan menjadi tenang kembali seperti dahulu kalah. dan cerita mengatakan hal tersebut, namun belum bisa di pastikan bahwa hal di ucapkannya bener atau tidak karena hingga sampai saat ini belum ada yang dapat memecahkan semua misteri ini.
 
Hindari Covid19 Dengan Bermain Game dirumah aja. !!!