TELAH HADIR MAJALAH DAN DRAMA ONLINE (2018) UNTUK ANDA PARA PENGGEMARNYA, TERUS BERGABUNG DAN SHARE KEPADA TEMEN ANDA UNTUK TERUS MEMBACA MAJALAH DEWASA EDISI TERBARU HANYA DISINI. ^_^

Recent Posts

Sunday, November 22, 2015

Misteri Kwan Tie Kong


Misteri Indonesia - Manusia pada tahun 1851 adalah manusia yang hidup pada zaman dahulu. Nmaun kononnya semakin majunya negara erit maka misteri yang belum di pecahkan akan semakin banyak. Salah satunya adalah misteri manusia tidak ada kepala.


54DewaPoker.com - Manusia pada zaman kerajaam memang selalu di akui dengan kesadisannnya. Tidak tanggung-tanggung yang di anggap bersalah tanpa di selidiki terlebih dahulu. akan mendapatkan hukuman yang berat seperti di cambuk dan sebagai mana lainnya. Hal ini tentu saja akan membuat anda para pembaca merinding bila saya menjelas kan beberapa hukuman yang mengerikan ini. Pada zaman sultan atau pun zaman kerajaan hukuman penggar kepala yang di saksikan ribuan itu sangat mengerikan.

Agen Ceme Online Terpercaya


Sebagai misteri yang belum di pecahkan konon katanya di Di malaysia ada daerah yang di kuasai Sultan Iskandar Muda itu, adalah kerajaan yang paling mengerikan. Karena Kerajaan itu tidak segan segan memenggar kepala orang bila di anggap bersalah. bhakan saat ingin disvikuasi ribuan rakyatnya dapat melihat dengan jelas. Hal ini tentu saja bukanlah hal yang enak di tontoni. Namun kejadian misteri ini terjadi pada seorang pemudah. Pemudah yang baik dan di kenal suka menolong sesama bhakan taat beribada. di jebak oleh seorang wanita, yang jatuh cinta padanya. Namun pemudah ini menolak cintanya tanpa alasan yang jelas.


54DewaPoker.com - Lupanya hal ini membuat sih wanita ini sakit hati dan menyusun rencana untuk membalaskan sakitnya yang cintanya di tolak oleh pemuda ini. Pada suatu ketika pemuda ini pulang dari ibada genteng pada pukul 20.30 waktu Malaysia. Wanita itu sengaja menunggu lelaki itu di simpang kecil yang terbilang begitu gelap. di dalam simpang itu wanita ini dengan tiba-tiba memeluk lelaki itu. Namun lelaki itu memaksakan diri dan berusaha untuk melepaskan pelukan sang wanita ini. Dengan tidak sengaja lelaki itu karena ingin melepaskan diri mengoyakan baju sang wanita ini. Pada saat itu adalah seorang pemuda yang sedang melati simpang itu melihat sang wanita dan pemuda ini berpelukan.

Agen Poker Online Terpercaya


54DewaPoker.com - Katika Lelaki itu menjerik mereka berdua dengan akting yang begitu bagus, wanita itu berlari ke salah satu warga yang mempergoki mereka berduan pada saat itu. Dengan wajah yang ketakutan wanita itu mengatakan kepada warga bahwa pemuda ini coba ingin memperkosanya. mendenger hal tersebut tentu saja membuat warga marah dan beramai-ramai memukul pemuda itu. Setelah di pukul hingga babak belur lelaki itu di seret ke Raja Iskandar. Namun sebagai raja yang mempunyai kekuasaan besar, raja tidak menyelidiki penyebabnya.

Raja Iskandar Pada saat itu memerintahkan prajuritnya untuk memenggar kepala pemuda itu, Namun tidak ada rasa takut di dalam hati pemuda itu. Mala sebelum di penggar raja Iskandar bertanya kepada lelaki itu apa aja permintaan terakhirmu. Namun pemuda itu hanya mengatakan bahwa ia ingin raja Iskandar segera melepaskanya. karena ia mengaku tidak bersalah.. Namun hal ini di tentang oleh raja Iskandar, menurut Raja hukuman mati tidak dapat di hindari. Dan raja hanya mengatakan aku dapat memenuhi permintanmu yang lain. Namun untuk hukuman mati sudah di bisa di negosiasi lagi, lalu dengan menatap mata hari, lelaki itu menangis dan berkata Oh.. Tuhan bila aku harus meninggal dengan cara tragis seperti ini, aku sungguh tidak terima.

54DewaPoker.com - Tunjukanlah kebesaranmu, bila pada saat ini aku akan mati, pinjamlah jasabku untuk menuntuk balas dengan orang yang sudah memfitna aku. Setelah pemudah itu mengatkan hal itu dan meneteskan air mata. lalu pemuda itu mengatakan kepada raja Iskandar bahwa ia sudah siapa di pengger, Namun aku tidak akan pernah mengampungi orang yang telah memfitnaku. Mendenger hal tesebut raja pun segera memimpin upacaranya. setelah upacara selesai, raja pun memerintahkan prajuritnya untuk segera memenggal kepala pemudah itu. Setelah pemuda siap di penggar jasadnya pun di kebumikan.

Pada saat di kebumikan tejadi hal yang begitu aneh, retusan gunung berapi dan hujan badai dengan tiba-tiba berdatangan. pajurit yang mengkuti pemakaman itu pun meningga terkena petir dan adalah yang sebagian terkena batu retusan gunung. Konon katanya jasad lelaki itu tertutup oleh sebuah batu raksasa hingga sekarang. batu itu akan semakin berat bila ada yang mencoba mengangkatnya. Setelah hal itu raja pun memutusakan batu itu di beri nama Kwan Tie Kong. Sejak kematian pemuda itu yang di kenal bernama Kwan tei kong. Raja selalu bermimpi buruk dan bahkan di dalam mimpi arwahnya selalu di kejar oleh pemuda itu.

Misteri Indonesia Terpercaya


54DewaPoker.com - Banyak pendeta dari penjuru kota di datangkan agar mengusir roh pemuda itu, namun hal itu gagal, pada hari ke tujuh pemuda itu menampakan wujudnya dan mencoba memberikan pelajaran kepad reja. Namun raja yang ketakutan mengatakan ia mengaku salah telah mengambil keputusan memenggar kepala pemuda itu. Namun raja juga mengatakan akan menyembayangi jasadnya selama 49 hari, dan di sertai penghargaan. Hal itu lupa membuat pemuda itu setuju, dan bersedia meninggalkan alam dunia ini.


Ke esokan harinya raja dengan terang-terang mengatakan kepada rakyatnya membautkan patung yang mirip dengan wajah pemudah itu. dan mengukir batu sebagai tempat suci untuk pemudah itu. Setelah pautung selelasi dan batu yang di ukir selesai juga. dengan umuman raja mengatakan memberikan gelar tertinggi yaitu, sebagai panglima perang. pemuda itu di anggap sebagai dewa perang panglima di atas panglima. Sejak saat itu Semua orang menyembahnya dan meminta pelindungannya karena Kwan tie kong di anggap sebagai orang yang baik.
 
Hindari Covid19 Dengan Bermain Game dirumah aja. !!!