TELAH HADIR MAJALAH DAN DRAMA ONLINE (2018) UNTUK ANDA PARA PENGGEMARNYA, TERUS BERGABUNG DAN SHARE KEPADA TEMEN ANDA UNTUK TERUS MEMBACA MAJALAH DEWASA EDISI TERBARU HANYA DISINI. ^_^

Recent Posts

Tuesday, November 10, 2015

Hantu Jelangkung Yang mengerikan


SeoJudiKartu - Hantu sebenarnya adalah Roh jahat yang bergentayangan di dunia. Namun tidak semua Hantu di nampakan wujudnya. Walau pun hantu sebagian yang tidak meperlihatkan wujubnya, Namun di sisi lain hantu ini juga dapat menjadi sebuah hal buruk untuk kita.


54DewaPoker.com - Hantu jelangkung adalah arwah yang tidak menetap di sebuah tempat. jelangkung juga di kenal sebagai hantu gentayangan yang ingin membalaskan dendamnya semasa hidup. Jelangkung adalah maklhuk atau pun Roh yang meninggal secara tidak wajar. Selain itu anda juga dapat memanggil Roh jelangkung dengan beberapa mantra. Jelangkung banyak di mainkan pada tahun 90'an oleh penduduk kampung yang pada saat ini penasaran dengan sebuah nama jelangkung.

Agen Ceme Online Terpercaya 



54DewaPoker.com Konon Bermain jelangkung di malam hari adalah memanggil roh jahat dan untuk bertanya suatu hal ingin di tanyakan. Tidak sebuh permainan Jelangkung berakhir dengan kesenangan yang di dapatkan. merupakan petaka yang akan di dapatkan oleh pemain jelangkung. Pada tahun 2001 seorang remaja bermain jelangkung dan tidak tau apa sebabnya, ia jelangkung dengan tiba-tiba menyerang remaja itu, yang mengakibatkan arwah jelangkung masuk di dalm tubuhnya.

Agen Poker Online Terpercaya



54DewaPoker.compada saat itu tentu saja banyak temen temennya yang ketakutan dan lari meninggalkan temenya yang sedang di rasukin roh jahat. Setelah berlarian keluar temen temen yang kerasukan itu, meminta tolong kepada seorang ustad yang pada saat itu sedang menuju pulang kerumah dari mesjid, temen temenya pun akhirnya menceritakan apa yang terjadi kepada seorang anak yang bernama wendy. Mendenger hal tersebut tentu saja mengagetkan ustad. Akhirnya ustada bersedia membantu Wendy, pada saat temen temen Wendy menunjukan arah di mana mereka bermain Jelangkung, Begitu tidak percayanya Wendy menangcapkan pisau di perutnya berkali kali, hingga 9 tusukan dan akhirnya mengakibatkan kematian untuk Wendy. Sejak saat itu Jelangkung sudah jarang di mainkan oleh remaja atau di orang dewasa.
 
Hindari Covid19 Dengan Bermain Game dirumah aja. !!!