TELAH HADIR MAJALAH DAN DRAMA ONLINE (2018) UNTUK ANDA PARA PENGGEMARNYA, TERUS BERGABUNG DAN SHARE KEPADA TEMEN ANDA UNTUK TERUS MEMBACA MAJALAH DEWASA EDISI TERBARU HANYA DISINI. ^_^

Recent Posts

Friday, November 6, 2015

Misteri Hantu Sundel Bolong - Misteri Indonesia


Misteri Indonesia - Sundel Bolong hingga saat ini masih menjadi misteri yang di pembincangkan dunia. pernah kamu berpikir perbedaan kuntilanak dan Sundel Bolong? Saya akan menjelaskan lebih lanjut tentang sundel Bolong. agar anda dapat mengerti dan membedahkan sundel bolong pada umumnya.


54DewaPoker.com - Sundel Bolong dan Kuntilanak pada umum adalah seorang manusia. Namun ketika meninggal mereka akan menjadi hantu. Hantu Sundel Bolong terkenal dengan punggungnya yang berlubang dan di iringi cacing dan ulat pada unggungnya. Hantu Sundel Bolong di ketahui, meninggal karena kecelakan atau pun meninggal secara tidak wajar. kematian wanita hamil biasanya akan menjadi Sundel Bolong. Sedang Kuntilanak adalah seorang wanita mudah yang meninggal secara tidak wajar, walau pun kuntilanak dan Sundel Bolong adalah manusia pada umunnya. Namun kematian setiap orang wanita berbeda-beda.

Agen Ceme Online Terpercaya



54DewaPoker.com - Sundel Bolong adalah, Hantu yang begitu mengerikan di asia Kususnya Indonesia. Sundel Bolong di kenal sering mencuri anak anak yang baru lahir, untuk di jadikan anakanya. Karena sebelum kematiannya ia sedang mengandung. Akibatnya setiap anak yang baru di lahirkan akan selalu di ganggunya. Bhakan tidak jarang ibu ibu hamil sering melihatnya berjalan di depan kaca, guna mencari kesempatan mendekati ibu-ibu hamil tersebut. 

Agen Poker Online Terpercaya


54DewaPoker.com - Sundel Bolong juga di kenal sebagai hantu wanita yang menyeramkan, selain mencuri anak dan mengganggu ibu-ibu hamil. Sundel Bolong di kenal menggoda lelaku yang berjulan pada malam hari. Sundel Bolong biasanya keluar pada malam hari, dan apa bila Sundel Bolong berterbangan ke arah kita, maka dengan jarak yang cukup jauh, kita akan mencium bauk yang tidak sedap, seperti bauk bangke yang tidak tau berasal dari mana. 


54DewaPoker.com - Selain terkenal dengan bauk yang tidak sedap, Sundel Bolong sering berterbangan di malam hari, sikilas terlihat seperti Serenda putih berterbangan di udara. Hal itu sebenarnya adalah makhluk yang sedang mengincar sesuatu. Biasanya Sundul Bolong sering duduk di ayunan pohon yang tinggi seperti pohon jati, dan pohon kelapa. Bila bauq tercium sangat menyengat, kemungkinan besar Sundel Bolong Berkeliaran di daerah sekitar anda. Jauhkan anak anak dari tempat bermainya yang berbahaya, agar tidak terjadi hal yang bisa merugikan anak.
 
Hindari Covid19 Dengan Bermain Game dirumah aja. !!!