TELAH HADIR MAJALAH DAN DRAMA ONLINE (2018) UNTUK ANDA PARA PENGGEMARNYA, TERUS BERGABUNG DAN SHARE KEPADA TEMEN ANDA UNTUK TERUS MEMBACA MAJALAH DEWASA EDISI TERBARU HANYA DISINI. ^_^

Recent Posts

Tuesday, February 2, 2016

 Misteri Angkor Wat Yang Belum Di Pecahkan


Misteri Indonesia - Angkor adalah sebuah kota besar di Kambodia yang juga merupakan tempat berdirinya kuil keagamaan Angkor Wat yang terbesar di dunia. Berada pada abad ke-9 sampai abad ke-15. Angkor adalah pusat kekuatan Kerajaan Khmer Kambodia. Seiring kemajuan dunia Angkor Wat seakan menghilang dari pusat di dunia.


Misteriusnya kota ini hilang bukan karena bencana alam atau tenggelam di dasar laut, akan tetapi hanya di tinggalkan semua penghuninya di hutan belantara Kamboja selama hampir 300 tahun. Kota ini ditemukan kembali pada abad ke-18 Sebagai gambaran kota ini dapat disebut sebagai kota terbesar di dunia dalam zaman pre-industri. Rumor mengatakan bahwa tempat ini ditingalkan penduduknya karena ledakan populasi dan kurangnya dukungan infrastruktur. Sehingga membuat warga memilih meninggalkan kota ini untuk jangka waktu yang lama.

Agen Taruhan Poker Online Terpercaya


Angkor Wat pernah di dominasikan sebagai kejaiban kota yang ada di dunia pada abad-15. Namun hingga saat ini belum ada penjelasan yang pasti mengapa warga menjauh dari Angkor Wat. Banyak sejarahwan  yang menduga bawah pada saat itu bayak penjajahan di kota Angkor Wat. Yang membuat warga memilih untuk meninggalkan kota tersebut. Namun sekian lama Kota Angkor Wat kini kembali dengan kota yang berbeda.

 Agen Poker Dengan Uang Asli 

 

http://sportsterbaik.blogspot.com/ 

Di dalam sejarah menjelaskan bahwa kota Angkor Wat pernah hilang secar tiba-tiba namun hingga sekarang misteri ini belum dapat di pecahkan. Seiringnya waktu berganti Angkor Wat sering di katakan sebagai kota tertua di dunia. Jejak Angkor Wat masih menjadi menjadi misteri Dunia yang belum dapat di pecahkan oleh siapa pun hingga saat ini.
 
Hindari Covid19 Dengan Bermain Game dirumah aja. !!!