TELAH HADIR MAJALAH DAN DRAMA ONLINE (2018) UNTUK ANDA PARA PENGGEMARNYA, TERUS BERGABUNG DAN SHARE KEPADA TEMEN ANDA UNTUK TERUS MEMBACA MAJALAH DEWASA EDISI TERBARU HANYA DISINI. ^_^

Recent Posts

Tuesday, January 26, 2016


Misteri Indonesia - Diawali oleh sebuah kisah misteri yang menyelimuti sebuah jembatan di kawasan Ceredigion, Inggris. Konon jembatan yang terkenal dengan Devils Bridge ini dibangun oleh iblis. Jembatan ini terdiri dari tiga jembatan yang membentang diatas sungai Mina. Anehnya ketiga jembatan ini saling bertumpuk satu sama lain. Jembatan paling bawah merupakan jembatan paling awal dibangun sekitar tahun 1075 hingga 1200.


Penduduk setempat yakin bahwa jembatan bagian inilah yang konon dibangun oleh iblis. Memang letak jembatan berada di jurang yang sangat curam sehingga sangat mustahil manusia bisa membangunnya. Oleh karena itu, manusia menerima tawaran iblis untuk membangun jembatan. Konon dalam satu malam, jembatan tersebut telah berdiri tegak. Dikisahkan bahwa Iblis meminta tumbal untuk diambil nyawanya. Namun hingga saat ini belum ada yang dapat memecahkan misteri ini.

Agen Taruhan Poker Online Terpercaya


Selain Jembatan yang seram penduduk setempat juga mengatakan setiap tahunnya ada yang meninggal bila melawati jempatan ini. Jempatan ini hingga sekarang masih koko untuk di lewati namun konon katanya apa bila seseorang berjalan membawa anjing. Maka dengan secara tiba-tiba anjing tersebut akan melompat atau yang di sebut terjun bebas di kedalaman jurang. Hal ini hingga sekarang masih menjadi misteri yang belum di pecah siapa pun. menurut warga apa bila hewan yang melawati jembatan in, pasti akan kelihatan stress dan berawal kematian pada hewan itu.

Agen Poker Dengan Uang Asli



Misteri Jembatan iblis ini hingga sekarang masih banyak yang melewatinya. Warga mengaku jembatan iblis ini adalah salah satu jalan agar melewati jurang. Apa bila tidak melewati jembatan iblis maka sudah tidak ada jalan lain. Sehingga dengan terpaksa para warga sering melawati jembatan iblis ini. Walau pun takut dan mengerikan warga harus melewati jembatan ini agar bisa menuju kota. Jembatan ini di perkirakan sudah mencapai umur 210 tahun. Namun hingga sekarang jembatan ini tidak terlihat rusak sama sekali. Sunggu misteri yang aneh dan begitu tidak wajar dengan akal sehat manusia.

 
Hindari Covid19 Dengan Bermain Game dirumah aja. !!!