TELAH HADIR MAJALAH DAN DRAMA ONLINE (2018) UNTUK ANDA PARA PENGGEMARNYA, TERUS BERGABUNG DAN SHARE KEPADA TEMEN ANDA UNTUK TERUS MEMBACA MAJALAH DEWASA EDISI TERBARU HANYA DISINI. ^_^

Recent Posts

Thursday, October 29, 2015

Misteri Bukit Lawang Sumatera Utara 


Misteri Indonesia - Bukit lawang adalah tempat wisata para keluarga. Selain bisa bermandian di sungai yang penuh dengan harus yang bersar. Anda juga bisa melihat orang hutang di gunung leuse.


54DewaPoker.com - Wisata Bukit lawang adalah wisata yang indah dengan pemandangan yang luar bisa, selain dapat bermain air di sungai. Anda juga bisa melihat satwa yang liar secara langsung di alam bebas. Hal ini tentu saja sangat mengasikan. Namun pada tanggal 2 November 2003. Bukit lawang terjadi bencana alam yang mengaketkan Indonesia. Ratusan orang terseret banjir bandang dan sebagian yang tertimbun longsor. Hal itu membuat duka yang mendalam bagi anggota keluarganya yang mendapatkan bencana itu.

Agen Ceme Online Terpercaya




54DewaPoker.com - Banjir bandang yang pernah terjadi di Bukit lawang pada tahun 2003, masih menjadi misteri yang belum dapat di pecahkan. Konon sumber kesaksian mengatakan bahwa sebelum terjadinya banjir yang dashyat itu. banyak orang melihat air sungai mengeluarkan gelembung yang berbuih selama 3 hari. Tentu saja hal itu menjadi tontonan banyak orang yang sedang beradah disana pada waktu itu. menurut sumber kesaksian mungkin itu adalah sebuah bertanda' yang tidak di sadarkan kita.

Agen Poker Online Terpercaya


54DewaPoker.com - Tepatnya pada tanggal 2 November 2003, pukul 23.45 sebagian orang telah tertidur lelap, banjir datang dan menghamtan hotel dan rumah rumah warga yang berada di sekitarnya. tidak ada yang sempat menyelamatkan diri. Rumah dan hotel yang berada di pinggir sungai rata dengan tanah, hal ini membuat duku yang mendalam bagi keluarga korban. tidak hanya warga indonesia yang menjadi korban. Sebagian dari wisatawan WNA ikut menjadi korbang, media dari beberapa negara pun ikut mengambil gambar detik detik terjadinya bencana banjir bandang yang berada di Bukit lawang.


54DewaPoker.com - Setelah kejadian itu, Bukit lawang kini jarang di datangi oleh wisatawan Indonesia. Sebagian wisata yang datang kebanyakan adalah WNA atau turis asing. Namun tentu saja, suasana di bukit lawang tidak seperti dulu kala. Semenjak bancana di tahun 2003 yang memakan korban jiwa hingga ratusan orang itu. Bukut lawan di anggap angker oleh setiap orang. Yang parahnya lagi' konon katanya setiap adzan magrib, Sungai yang berada di bukit lawang mengeluarkan bauk yang tidak sedap. Seperti bauk busak di yang menyengat. Namun hingga sekarang misteri ini masih belum sepenuhnya di pecahkan Misteri Bukit Lawang.
 
Hindari Covid19 Dengan Bermain Game dirumah aja. !!!