TELAH HADIR MAJALAH DAN DRAMA ONLINE (2018) UNTUK ANDA PARA PENGGEMARNYA, TERUS BERGABUNG DAN SHARE KEPADA TEMEN ANDA UNTUK TERUS MEMBACA MAJALAH DEWASA EDISI TERBARU HANYA DISINI. ^_^

Recent Posts

Wednesday, October 28, 2015

Hantu Baju Merah Yang Mengerikan  | Misteri Indonesia


Misteri Indonesia - cerita ini berawal dari aku pulang dari rumah pacarku yang berada di jakarta selatan. Hal ini mungkin tidak akan aku lupakan sampai kapan pun. Tepa kejadian itu di kawansan casablaca. Kejadian itu kalau tidak salah pada hari kamis pada pukul 23.55 Wib.


54DewaPoker.com - Pada hari yang tidak akan ku lupakan ini, aku pulang dari rumah pacarku, yang berada di kawasan trowongan casablaca. Pada saat itu, jalan di dalam trowongan itu sudah sedikit sepi, sementara itu aku melewati trowongan itu menggunakan mobil Kijang Inova. Sesampai trowongan itu, aku merasa ada yang hal yang sedikit aneh. Sambil menyetir aku pun menghisap rokok dan membuka kaca yang berada di pintu sebelah kanan. Angin yang dingin membuat buluku merinding. Namun hal itu ku anggap biasa saja.

Agen Ceme Online Terpercaya



54DewaPoker.com - Singkat cerita di tengah trowongan itu, mobilku dengan tiba tibanya mogok dan tidak bisa di nyalakan. Akhirnya aku pun turun melihat keadaaan mobilku, Setelah melihat mesin mobilku, begitu terkejutnya aku melihat seorang wanita sedang menduduki mobilku, dengan memakai baju berwarna merah. Aku pun merasa heran, lalu aku bertanya kepada wanita itu, kamu siapa? kenapa kamu bisa masuk kedalam mobilku.. Namun wanita itu hanya terdiam tanpa menjawab apa pun. Ketika aku bertanya kembali, kamu tinggal dimana, kenapa wajahmu begitu pucat. wanita itu mengatakan aku kecapek'an aku baru saja di perkosa. Dengan sedikit heran aku bertanya dimana rumahmu, biar aku mengatarmu pulang.

Agen Poker Online Terpercaya



54DewaPoker.com - Ketika aku ingin memasuki mobil dan mau mengatarnya pulang, dengan tiba tiba wanita itu menghilang.. Hal itu membuat aku kaget dan langsung berlari meninggalkan mobilku. Namun wanita itu tetap berdiri mobilku dan menatap kearahku. Hingga sampai saat ini aku tidak berani melewati trowongan casablanca itu lagi. Kisah penampakan hantu baju merah itu, lupanya bukan terjadi sama aku saja. Sudah banyak yang di ganggunya pada malam hari, bila mengemudi sendirian.
 
Hindari Covid19 Dengan Bermain Game dirumah aja. !!!