TELAH HADIR MAJALAH DAN DRAMA ONLINE (2018) UNTUK ANDA PARA PENGGEMARNYA, TERUS BERGABUNG DAN SHARE KEPADA TEMEN ANDA UNTUK TERUS MEMBACA MAJALAH DEWASA EDISI TERBARU HANYA DISINI. ^_^

Recent Posts

Friday, October 30, 2015

Hantu Jepang Membawa Petaka


Misteri Indonesia - Hantu sebenarnya ada di mana saja, tergantung apakah kita mempunyai indera keenam atau tidak. Bila kita mempunyai indera keenam, maka dengan jelas kita akan melihatnya dan bagaimana berkomunikasi dengannya. Hantu sebenarnya adalah manusia yang telah meninggal dunia, Namun kematiannya masih belum belum bisa di terimanya dengan sepenuh hati. Sehingga arwahnya akan selalu gentayangan hingga dendamnya terbalas.


54DewaPoker.com - Kisah ini terjadi di Jepang pada tanggal 23-08-2003 di sebuah kota kecil yang bernama Machi, Machi adalah kota terpencil yang berada di jepang. Pada hari rabu, tanggal 23 Agustus, seorang remaja yang barusan lulus dari sekolahnya berjalan jalan seharian di kota Tokyo. Hari yang cerah dan pagi yang berembun membuat gadis ini merasa bahagia banget. Awalnya mereka berpergian di Tokyo bertiga orang saja. Namun seharian berjalan jalan membuat kedua temenya lelah dan ingin segera pulang.

Agen Ceme Online Terpercaya



54DewaPoker.com - Namun tidak dengan gadis yang satu ini, Gagis yang bernama Hyu Kyo ini, mala menyuruh temen temennya pulang dahulu. dan ia mengatakan akan menyusul sekitar satu jam lagi. Mendenger hal itu, akhirnya kedua temenya meninggalkannya dan berjalan pulang. Hari semakin Malam Namun Hyu Kyo tak kunjung pulang. Ibunya pun cemas dan menelep temen temenya yang berangkat ke Tokyo pada saat itu. Mendengar Hyo Kyo, belum pulang membuat kedua temenya cemas, dan mencarinya di tempat terakhir mereka bersama. Namun hal itu sia sia Hyu Kyo, tidak di temukan, waktu sudah menunjukan pukul 23.30wib belum ada kabar dari Hyu Kyo.

Agen Poker Online Terpercaya



54DewaPoker.com - Akhirnya Ibu dan temen temenya meminta bantuan kepada pihak berwajib. Setelah mencari semalam tidak di temukan. Pada pagi hari' kabar yang menegangkan di kabarkan kepada Ibu dan temen temen oleh pihak berwajib. Menurut Pihak berwajib pada saat itu, Hyu Kyo telah meninggal dunia. Hyu di kabarkan telah di perkosa dan di bunuh. Mendenger hal itu, membuat orang tua Hyo Kyo jatuh pingsan. Hari berganti hari ibunya pun tegar menjalani hidup, walau pun ibunya sadar bahwa putri satu satunya telah meninggal. Namun ibunya selalu mencoba menerima kenyataan ini. 

Bandar Ceme Online Terpercaya



54DewaPoker.com - Setelah meninggal Hyu Kyo di hari ketujuhnya, Hyu Kyo sering memperlihatkan wujubnya. Bhakan tidak segan segan membunuh lelaki yang melayunya dan mendekatinya. Hyu Kyo di kabarkan sering menampakan diri pada malam jumat di mana, malam itu jasabnya di buang ke jurang. Konon katanya Hyo Kyo hanya membunuh lekaki saja. dengan cepat kabar ini beredar luas di sekuruh jepang, Nama Hyo Kyo pun menjadi terkenal dan selalu di perbincangkan. Beberapa pendeta yang di bawahkan ke kota Machi, di mana ia di perkosa dan di buang ke jurang. Pendeta itu, mencoba untuk mengembalikan arwah Hyu Kyo ke alamnya. Namun hal itu, di tolak Hyu Kyo.. Hyu Kyo mengatakan ia tidak akan tenang apa bila orang yang memperkosanya belum meninggal sepertinya.

Bandar Poker Online Terpercaya



54DewaPoker.com - Namun mendeta itu, mengatakan kepada Hyu Kyo kembali' orang yang memperkosa kamu sudah menyerahkan diri ke pihak yang berwajib. Biarlah pihak berwajib yang menghukumnya' kamu jangan menampakan wujubmu di alam manusia lagi. Karena alam manusia' bukan tempat kamu lagi Hyu.. bila kamu terus terusan menampakan wujubmu, maka kamu akan membuat ibumu sedih. mendenger perkataan pendeta, Hyu Kyo pun menangis. Ibunya yang di jemput oleh pihak berwajib untuk menemui putrinya itu akhirnya menangis dan berkata. Pergilah anaku,, biarkan semua ini berjalan sesuai hukum yang berlaku. Jangan kamu mengganggu orang yang tidak berdosa lagi.

Misteri Indonesia



54DewaPoker.com - Sambil menagis Hyo Kyo mengatakan aku sayang sama ibu. Namun aku masih dendam dengan lelaki bu.. di lulus sekolahku seharusnya aku sudah bisa membagiakan ibu, Namun semua itu sia-sia aku di perkosa 5 lelaki secara bergiliran dan jasab aku di buang ke jurang yang berada di tepi sungai. lalu Ibu, Hyu Kyo mengatakan.. Aku bangga mempunyai putri sebaik dan secantik kamu, Namun kini kamu sudah berbeda dunia dengan ibu Nak.. bila kamu menyayangi ibu, maka pergilah ke alammu dan jangan menunjukan wujubmu lagi nak.. Setelah itu, Hyu Kyo pun berjanji kepada ibunya bahwa ia akan kembali ke alamnya. Setelah peristiwa itu, sosok seorang Hyu Kyo tidak pernah memperlihatkan wujubnya lagi..
 
Hindari Covid19 Dengan Bermain Game dirumah aja. !!!