TELAH HADIR MAJALAH DAN DRAMA ONLINE (2018) UNTUK ANDA PARA PENGGEMARNYA, TERUS BERGABUNG DAN SHARE KEPADA TEMEN ANDA UNTUK TERUS MEMBACA MAJALAH DEWASA EDISI TERBARU HANYA DISINI. ^_^

Recent Posts

Saturday, October 31, 2015

Misteri Orang Bati Yang Masih Mengerikan


Misteri Indonesia - Orang bati adalah adalah kera atau monyet yang menyeramkan. mungkin tidak banyak yang mengenal orang bati, untuk zaman sekrang. Namun kini akan aku jelaskan untuk anda apakah itu orang bati. 


54DewaPoker.com - Orang bati adalah binatang yang menyeramkan. Orang bati sebenarnya adalah seekor kera pada umunnya. Namun orang bati sedikit berbeda dengan kera biasa pada umumnya. Orang bati mempunyai dua taring yang mematikan. orang bati pertama kali berada di pulau jawa, selain memakan buah buahan orang bati juga memakan manusia. Konon katanya orang bati hanya keluar pada malam hari saja untuk mencari makan. Dan pada siang hari' orang bati kan tidur atau menyembunyikan diri di gua.

Agen Ceme Online Terpercaya



54DewaPoker.com - Pada zaman Soeharto, orang bati pernah memakan orang manusia. Hal ini tentu saja sangat mengakuti masyarakat yang berada di sekitarnya. Konon katanya setiap wanita yang sedang mendapatkan mens- tidak di perbolehkan keluar rumah pada malam hari. Karena orang bati mempunyai indera ciuman yang sangat tajam. Bila tercium bauk darah atau sagai mananya, orang bati akan terbang dan menangkap wanita tersebut dengan cakaran kakinya. Setelah orang bati mendapatkan wanita yang di incarnya, wanita itu akan di perkosa terlebih dahulu. Setelah puas puas memainkan wanita tersebut, maka orang bati akan memakan wanita itu dengan hidup hidup dan menghisap darah sang wanita itu.

Agen Poker Online Terpercaya



54DewaPoker.com - Orang bati di kenal sebagai kelelawar raksasa, yang mempunyai wajah seperti kera. Namun pada tahun 2015, orang bati pernah di tanggap oleh beberapa TNI di dalam hutan, pada saat patroli hutan. menurut TNI orang bati yang di tang tidak terlalu besar, mereka mengiknya karena takut hal yang tidak di inginkan terjadi. Orang bati di kenal mempunyai tenaga yang kuat' selain kuat, cakarannya dapat membuat kulit kita tersobek sobek. Kami mengikatnya dalam keadaan ia sudah tidak berdaya, dan akhirnya kami membawanya ke kebung binatang dan di lestarikan. Orang bati hingga kini, sudah jarang terlihat. bahkan kepunahan orang bati masih belum jelas dan sebabnya. 
 
Hindari Covid19 Dengan Bermain Game dirumah aja. !!!