TELAH HADIR MAJALAH DAN DRAMA ONLINE (2018) UNTUK ANDA PARA PENGGEMARNYA, TERUS BERGABUNG DAN SHARE KEPADA TEMEN ANDA UNTUK TERUS MEMBACA MAJALAH DEWASA EDISI TERBARU HANYA DISINI. ^_^

Recent Posts

Sunday, November 1, 2015

Misteri Unicorn Yang Pernah Hidup


Misteri Indonesia - Mungkin tidak banyak yang mengerti apaka itu Unicron, dan dari mana Unicron itu berada' apakah Unicron pernah hidup di dunia? Mungkin semua masih menjadi tanda tanya untuk sebagian orang. Kini aku akan menjelaskan untuk anda. Apakah itu Unicron, dan dari manakah ia berasal. Semoga penjelasanku dapat membantu anda' untuk memecahkan Misteri ini yaaa..

Unicron sebenarnya adalah Kuda pada umumnya. Namun kuda ini sedikit berbedah dengan kuda yang biasa terlihat. Kuda Unicron memiliki tanduk dan bila umurnya sudah mencapai 5-6 tahun, maka Unicron akan mempunyai sayap, dan bisa berterbangan seperti burung pada umumnya. Tentu saja kuda ini, bukanlah kuda sembarangan. Konon katanya Unicron pertama kali mengijak kaki di bumi adalah Benu Biru,, Benua Biru menjadi tempat Unicron beradaptasi.

Agen Ceme Online Terpercaya



Konon katanya tanduk Unicron mempunyai keajaiban. Bila air sungai menjadi keru, berbauk dan mengadung racun. Hanya dengan tanduk Unicron, air dapat berubah menjadi jernih dan bhakan dapat menghilangkan racun pada air. Setelah penelitian puluhan tahun, akhirnya Misteri ini terungkap. Unicron memang pernah hidup di dunia. Beberapa peneliti berhasil menemukan kerangkah Unicron dengan bebapa tulang dan lengkap dengan tanduknya. Menurut penelitian pada saat itu, Unicron pernah hidup di dunia pada Abab 8 sebelum masehi.

Agen Poker Online Terpercaya




Namun kepunahan Unicron sampai saat ini belum ada penjelasan yang pasti. Sebagian mengatakan Unicron tidak pernah punah dan menghilang secara misterius. Sebagian orang juga mengatakan setekah Unicron memiliki saya, maka ia akan terbang ke angkasa dan tidak akan pernah menginjak kakinya kebumi lagi. karena Unicron di percaya sebagai kuda yang mempunyai keajaiban yang tidak di mililiki oleh Satwa lain. 
 
Hindari Covid19 Dengan Bermain Game dirumah aja. !!!