TELAH HADIR MAJALAH DAN DRAMA ONLINE (2018) UNTUK ANDA PARA PENGGEMARNYA, TERUS BERGABUNG DAN SHARE KEPADA TEMEN ANDA UNTUK TERUS MEMBACA MAJALAH DEWASA EDISI TERBARU HANYA DISINI. ^_^

Recent Posts

Tuesday, November 3, 2015

Misteri Bali - Pulau Dewata


Misteri Indonesia - Bali adalah salah satu pantai yang terkenal indah dan ombaknya yang tinggi itu. Namun di balik itu, Bali juga di kenal dengan misterinya yang tidak kalah dengan misteri di dunia. Mungkin tidak banyak yang mengetahui bahwa di pantai ini mempunyai juta misteri yang mengerikan. 


54DewaPoker.com - Pulau bali adalah pulau dewata yang berada di Indonesia. selain pulau dewata' Indonesia masih banyak pulau dan pantai yang indah. Misteri Indonesia -  Misteri ini berawal dari seorang sumber saksi yang menceritakan apa yang telah terjadi denganya. Pada tahun 2002, seorang wisata asal medang berwisata di pulau bali bersama kedua temennya. mereka menginap di sebuah hotel di Nusa bali 2, hotel itu termaksud lumayan mewah. Namun ketika malam Rani, berjalan jalan di pantai yang pada saat itu, sudah lumayan sunyi di pantai. Namun temen temennya lebih memilih tidak mengikuti Rani di pantai, temen temen rani memilih di dalam hotel saja. 


Agen Ceme Online Terpercaya



54DewaPoker.com - Pada hari kamis, Rani berjalan di pantai sambil menghirup udara seger yang berada di pantai tersebut. Namun setelah berada di dalam pantai beberapa menit yang berlalu, Rani dengan cara tiba" melihat sesosok orang besar dengan wajah yang begitu mengerikan. Hal ini tentu saja membuat Rani takut dan berlari. Namun orang besar itu terus mengikutinya dan mengajarnya tanpa ada alasan yang jelas. Rani yang berlarian sambil menjerik minta tolong, membuat beberapa wisatawan berlarian dan memberikan pertolongan. Hal ini langsung di ceritakan Rani kepada wisatawan yang menolongnya bawah ada sesosok orang mengejarnya dengan berwajah mengerikan seperti Ogoh Ogoh.

Agen Poker Online Terpercaya



54DewaPoker.com - Namun tentu saja hal ini tidak di percayai wisatawan yang berada disana. Menurut wisatawan yang pada saat itu, menolong Rani. membenarkan bawah wajah Rani begitu pucat dan begitu takut. Mendenger hal itu, kedua temen Rani yang bernana Reniati dan Vitana langsung berlarian kepantai dan melihat keadaan Rani. Setelah di beri minum, akhirnya Rani di bawah pulang oleh temen temenya di hotel yang mereka nyewah. Pada saat Rani ingin tidur dan menutup lampu, Rani menjerit keras. temen temen Rani yang tidur di sebelahanya itu pun tersentak dan kaget. Rani menjerik orang besar itu masih saja ada di hadapan aku. begitu lampu ku patikan orang besar itu berdiri di hadapanku dengan wajah yang menyeramkan. 

Misteri Indonesia - Pulau Dewata



54DewaPoker.com - Hal itu, membuat kedua temennya merinding mendengernya. Akhirnya temen temen Rani memutuskan membawah Rani ke tempat orang pinter. Setelah melihat wajah dan tangan yang kemetaran. Akhirnya orang pinter itu mengatakan agar besok Rani lebih baiknya pulang dan jangan terlalu lama di pulau dewata ini. Karena beberapa orang ini ingin akan mengejarnya terus menerus, hal ini di sebabkan bahasa Rani yang sering sedikit kasar. Tidak ingin terjadi hal yang tidak di inginkan akhirnya temen temen Rani memutuskan pulang bersama Rani. Hingga sampai sekarang maklhuk yang di lihat oleh Rani masih menjadi misteri. Konon katanya sebelum Rani dulu masih ada beberapa orang yang terjadi hal serupa seperti Rani.
 
Hindari Covid19 Dengan Bermain Game dirumah aja. !!!