TELAH HADIR MAJALAH DAN DRAMA ONLINE (2018) UNTUK ANDA PARA PENGGEMARNYA, TERUS BERGABUNG DAN SHARE KEPADA TEMEN ANDA UNTUK TERUS MEMBACA MAJALAH DEWASA EDISI TERBARU HANYA DISINI. ^_^

Recent Posts

Wednesday, November 4, 2015

Misteri Naga Yang Belum Di Pecahkan


Misteri Indonesia - Naga adalah sebuah lengenda yang sangat bersejarah di dunia. Naga juga di percaya oleh orang tionghua sebagai simbol pembawah perdamaian. Naga hingga kin masih saja menjadi misteris yang belum di pecahakan. Konon katanya pada 100 abab yang lalu naga pernah hidup, dan berterbangan seperti burung. 


54DewaPoker.com - Naga juga di kenal oleh warga tionghua sebagai pembawah hoki. Namun sejarah mengatakan bawah Naga pernah hidup di bumi. Namun hingga sekarang naga masih menjadi misteri yang seruh untuk di permbincangkan. Naga di ketahui ada beberapa jenis yang pernah hidup. Namun hal ini tidak dapat di pastikan. 

Agen Ceme Online Terpercaya



54DewaPoker.com - Belum di ungkap secara jelas mengapa naga bisa punah dan bisa menghilng seperti di telan bumi. Ahli ilmia menjelaskan. Naga kemungkinan tidak punah akan tetapi merasa terancam kemungkinan besar Naga berterbangan di langit. Dan memasuki lorong 3di mensi dan telah beradaptasi di dunia sana. Namun hal itu hanya sebagai teori saja, belum ada penjelasan yang sempurna dalam hal tersebut.

Agen Poker Online Terpercaya



54DewaPoker.com - Menurut sejumlah penelitian Naga sering berterbangan di luar angkasa bersama Unicron. Hal itu bisa di pastikan pada tahun 2003. Pada saat seseorang astronot pergi ke pelanet mars, selama perjalanan ia melihat Unicron dan naga yang berterbangan. Hal itu juga terekam oleh  kamera, menurut penelitian bisa saja naga dan unicron hidup luar  bumi kata penelitan dunia. Namun  hingga saat ini tidak ada yang dapat mengjelaskan naga punah dan menghilang secara misterius.
 
Hindari Covid19 Dengan Bermain Game dirumah aja. !!!