TELAH HADIR MAJALAH DAN DRAMA ONLINE (2018) UNTUK ANDA PARA PENGGEMARNYA, TERUS BERGABUNG DAN SHARE KEPADA TEMEN ANDA UNTUK TERUS MEMBACA MAJALAH DEWASA EDISI TERBARU HANYA DISINI. ^_^

Recent Posts

Thursday, November 5, 2015

Misteri Hantu Thailand Yang Mengerikan 


Misteri Indonesia - Pada tahun 2002 Thailand pernah di kejutkan oleh sosok wanita yang di perkirakan adalah hantu. Ceritanya berawal dari bangkok. Bangkok adalah Ibu kota Thailand, banyak wisatawan yang berdatangan untuk melihat kota tersebut.


54DewaPoker.com - Awal cerita ada seorang wanita dengan keturunan China, berjalan jalan di kota bangkok pada tahun 2002. Wanita itu bernama Vicky Huang, dan kedua temennya berwisata ke tanah thailand. Ntah apa yang terjadi kepada Vicky Huang, ia merasa selalu di dekati oleh maklhuk yang aneh. Namun hal itu ia anggap hanya sebagai ilusinya semata. Vicky Huang dan kedua temenya pun akhirnya menyewah di sebuah hotel yang tidak terlalu mewah.

Agen Ceme Onliene Terpercaya


54DewaPoker.com - Namun ketika menjelang malam badan selalu tidak enak dan merasa kejang kejang. bhakan Vicky Huang sering menjerik seperti layaknya orang gila. Vicky Huang selalu ketakutan bila menjelang malam pukul 22.00 Wib. kedua temenya merasa takut bila melihat Vicky Huang menjerit minta tolong dengan mata merotot. Malam kedua ke bangkok Vicky Huang semakin mengila, ia bisa menangis dan merasa ketakutan yang berlebihan. 


54DewaPoker.com - Gak mau terjadi hal tidak di ingingkan akhirnya, temen temen dari Vicky Huang, bertanya kepada seorang pribumi Thailand' dan menceritakan apa yang telah terjadi kepada temennya, mendenger hal tersebut, pendeta tersebut mengatakan. Bahwa Vicky Huang telah di ganggui oleh makhluk yang berada di Thailand. mendenger hal tersebut membuat temen temen Vicky Huang, merasa takut bila mendekati Vicky Huang.

Akhirnya dengan mendapat pendeta meraka pun kembali ke hotel yang dimana mereka menyewahnya untuk berwisata. Namun ketika mereka kembali k ehotel itu, Vicky Huang tidak ada di dalam hotel. Sementara itu, pelengkapan yang ada di hotel itu, seperti baru saja terjadi gempa bumi yang begitu dasyat. Sehingga hotel yang mereka tinggali pun berserak dan bangku pada terjatuh terungkup. melihat hal ini membuat kedua temen Vicky Huang menjerik sambil mencari Vicky Huang. Namun betapa tidak percayanya kedua temen Vicky Huang. Melihat semua ini.

Agen Poker Online Terpercaya


54DewaPoker.com - Vicky Huang tergeletak di kamar mandi dengan setengah bugil, dan terlihat jelas pendarahan pada vagina Vicky Huang. Hal ini di ungkap bahwa saat kedua temennya pergi mencari pendeta, Vicky Huang di perkosa. Vicky Huang meninggalkan dengan begitu mengerikan. Hal itu sontak membuat kedua temennya menangis. Vicky Huang terlihat di perkosa lebih dari orang, dan meninggalkan akibat kesakitan dan pendarahan yang cukup hebat.


54DewaPoker.com - Sejak saat itu, banyak yang mengatakan bahwa sosok hantu Vicky Huang, sering kali mengganggu banyak orang. Setiap orang yang tidak tau dan menginap di hotel dimana ia di perkosa hingga mati, maka orang itu akan di ganggung dengan cara memperlihtakan wujudnya. Tidak sedikit lelaki yang meninggal secara tradis bisa meniduri hotel tempat Vicky Huang meninggal dunia. Banyak remaja dengan secara tiba" membunuh diri dengan cara melompat dan sebagai mana yang di anggap bunuh diri secara tidak wajar. Sejak saat itu,  sosok Vicky Huang masih menjadi misteri yang menyeramkan di hotel Bangkok.
 
Hindari Covid19 Dengan Bermain Game dirumah aja. !!!