TELAH HADIR MAJALAH DAN DRAMA ONLINE (2018) UNTUK ANDA PARA PENGGEMARNYA, TERUS BERGABUNG DAN SHARE KEPADA TEMEN ANDA UNTUK TERUS MEMBACA MAJALAH DEWASA EDISI TERBARU HANYA DISINI. ^_^

Recent Posts

Tuesday, December 15, 2015

Misteri Hantu Anak Anak membawa dendam


Misteri Indonesia - Hantu anak-anak adalah hantu yang lucu pada umumnya. Namun hantu anak-anak dapat mengerikan apa bila ia sudah mengenal suatu hal yang indah. Apa bila hantu anak meninggal dengan tidak wajar atau pun meninggal dalam kebahagian, biasanya hantu anak-anak akan membawa dendam seperti hantu yang akan saja ceritakan sebagai berikut ini.


54DewaPoker.com - Awal cerita ini berada di Belawan Sumatera Utara, kejadian ini terjadi pada tahun 2011. Seorang wanita yang berumur sekitar 10 tahun. jelan jalan di sebuah mall yang terkenal di kota medan, mereka berdua memberikan sesuatu yang dinamakan hadiah. Hadiah ini di berikan karena ingin membagiakan ibunya yang berulang tahun pada tanggal 23 Septermber. Wanita yang meninggal ini bernama Dinda. sedang kakaknya bernama Winda. pada siang itu Dinda dan Winda mengendarai sepeda motor menuju Sun Plaza yang berada di medan kota.

Agen Ceme Online Terpercaya


54DewaPoker.com - Sesampai disana, Winda melihat sebuah perhiasan yang begitu indah dan ingin memberikan kepada ibunya yang berulang tahun. Namun Dinda yang terbilang masih kecil dan tidak mempunyai uang yang cukup banyak, hanya dapat memberikan ibunya hadiah berupa sepasang baju tidur. Setelah beberapa jam kemudian, Winda dan Dinda pun akhirnya pulang. Di dalam perjalanan Dinda selalu mengobrol dengan Winda dan berkata, kita harus cepat sampai dirumah kak Winda. Karena di hari ini adalah hari ulang tahun ibu, aku tidak ingin melewatkannya begitu saja.


54DewaPoker.com - Winda berkata kakak juga Din,, kak juga tidak ingin melewatakan hal itu Din, ibu pasti akan bahagia bila kita memberikan sebuah hadiah dengan tiba-tiba. Setelah berjalan selama 30 menit ini, di jalan Tanjung Mulia, hal naas itu pun terjadi. Winda Yang di rampok oleh beberapa orang, menggunakan motor Yahama, itu tidak mau menghentikan motornya. Merasa ada perawanan akhirnya Rampok ini menyepak motor Winda yang mengakibatkan Winda dan Dinda Terjatuh. Yang mengerikan adalah Dinda. Dinda terjatuh di posisi bawah kolong truk yang pada saat itu, sedang melaju dengan kecepatan tinggi. Dengan tidak sengaja truk itu melindas kepala Dinda. Sedangkan Winda hanya mengalami lecet dan sedikit memar saja.

Agen Poker Online Terpercaya


54DewaPoker.com - Melihat kejadian ini, Beberapa perampok itu akhirnya kabur meninggalkan mereka. Winda yang tidak percaya bawah adik kesayanganya itu telah meninggal dunia, akhirnya menangis dan menjerik. Hal itu mengundang banyak kendaraan berhenti dan melihat apa yang terjadi. Dinda yang tertidur tidak berdaya dengan kepala yang sudah hancur. membuat semua orang merasa sedih, sekejap saja polisi berdatangan dan mengamankan jalan. Polisi yang datang juga sempat menghubungi orang tua Dinda. yang mengatakan bahwa terjadi kecelakaan kepada anak ibu, yang mengakibatkan kematian pada satu wanita yang berumur sekitar 10-11 tahun.


54DewaPoker.com - Mendenger hal Tersebut membuat, Ibu winda menangis dan menuju kerumah sakit. sesampai dirumah sakit, melihat Dinda sudah hancur tanpa kepala membuat ibundanya menangis dan hingga pingsan berkali-kali. Sejak kejadian itu, jalan Tol tanjung mulia di anggap jalan maut yang mengerikan. Sering terjadi kecelakaan hingga membawa kematian. konon katanya banyak pengemudi yang bertabrakan akibat melihat anak-anak berdiri di tengah jalan secara tiba-tiba. Takut menabrak anak itu, kebanyakan supier membantingkan setir mobilnya dan yang pada akhirnya  mengundang kecelakaan.

Baca Terus Selanjutnya - Misteri Indonesia 



54DewaPoker.com - Konon katanya anak itu sampai saat ini, masih sering berada di tengah jalan. Namun misteri ini masih menjadi misteri yang belum terungkap. Bhakan sumber kesaksian mengatakan bahwa anak itu terdengar nangis pada tengah malam. dan berdiri tanpa bersuara, misteri ini sudah terkenal dengan ceritanya. Namun hingga sekarang tidak ada satu orang pun yang dapat memecahkan misteri ini..
 
Hindari Covid19 Dengan Bermain Game dirumah aja. !!!