TELAH HADIR MAJALAH DAN DRAMA ONLINE (2018) UNTUK ANDA PARA PENGGEMARNYA, TERUS BERGABUNG DAN SHARE KEPADA TEMEN ANDA UNTUK TERUS MEMBACA MAJALAH DEWASA EDISI TERBARU HANYA DISINI. ^_^

Recent Posts

Friday, December 18, 2015

Misteri Tuyul Dalam Kehidupan Kita 


Misteri Indonesia - Misteri tuyul, adalah misteri yang nyata, Walau sampai saat ini sebagian orang masih meragukannya. Namun hal ini adalah hal yang bener bener ada di dunia. Tuyul adalah sebuah anak kecil yang meninggal dalam kandungan atau pun meninggal setelah melahirkan. Tuyul pada umumnya adalah hantu yang baik hati, dan tidak mempunyai kepribadian yang tetap. Sehingga dapat dengan mudah di kendalikan oleh orang yang mempunyai ilmu hitam.

Agen Ceme Online Terpercaya



54DewaPoker.com - Bila Tuyul, yang sudah di kendalikan oleh seseorang biasanya, di berikan makan dan di anggap sebagai anak kandung pada umunnya. Bhakan sering kali mengendongnya dari belakan dan membanyanya bejalan jalan untuk mencari target sasaran. Bila sudah mendapatkan sasaran oleh majikannya. Tuyul biasanya di perintahkan untuk mengambil sejumlah uang yang ada di dalam rumah seseorang yang menjadi targetnya. Walau pun Tuyul adalah hantu anak anak, namum tuyul mempunyai kepintaran tersendiri.

Agen Poker Online Terpercaya



54DewaPoker.com - Bila seseorang memerintahnya mengambil sejumlah uang, biasanya tuyul di suruh melihat dahulu uang berwarna apa saja yang di ambil. Karena tuyul tidak mengerti angak dan nilai uang. Tuyul hanya mengerti warna uang. Apa bila tuyul sudah berhasil mengambil uang seseorang, maka uang yang di ambil' akan di berikan kepada majikannya. Namun setiap mengambil uang, tuyul selalu meminta imbalan berupa, darah ayam, bunga kantil, payudara wanita,  atau sebagian apa yang telah di janjikan. Apa bila tidak imbalan tersebut di ingkari maka tuyul dapat mengamuk dan bisa menyerang majikannya secara tiba tiba.
 
Hindari Covid19 Dengan Bermain Game dirumah aja. !!!