TELAH HADIR MAJALAH DAN DRAMA ONLINE (2018) UNTUK ANDA PARA PENGGEMARNYA, TERUS BERGABUNG DAN SHARE KEPADA TEMEN ANDA UNTUK TERUS MEMBACA MAJALAH DEWASA EDISI TERBARU HANYA DISINI. ^_^

Recent Posts

Wednesday, November 18, 2015

Asal Usul Pocong Di Dunia 


Misteri Indonesia - Mungkin Pocong sudah tidak asing untuk anda dengerkan lagi. Namun tidak semua orang mengetahui asal usul pocong. mengapa pocong tidak mau menjadi hantu biasa saja pada umumnya. Hal itu tentu saja masih menjadi misteri bagi sejumlah orang.


54DewaPoker.com - Pocong pada umunya berbentuk manusia yang di bungkus kan oleh kain putih yang di sebut kain kafan. Pocong mempunyai dua jenis seperti manusia lelaki dan wanita. Pocong pada umumnya adalah manusia yang sudah meninggal, karena beberapa faktor seperti meninggal karena kecelakaan yang tejadi atau pun bunuh diri sebagai mana yang bisa sudah sering anda saksikan. Salah satu hantu yang bernama pocong adalah hantu yang beragama Islam. Karena setiap kematian umat islam selalu di kebumi kan dengan cara di bungkus dengan kain kafan.

Agen Ceme Online Terpercaya



54DewaPoker.com - Beberapa alasan hantu atau arwah bisa menjadi pocong, Saat seseorang meninggal dunia di dalam agama islam. orang tersebut harus di bungkus dengan kain kafan, setelah akan di ke bumikan bisa tali yang mengikat kaki tangan dan kepala harus di buka atau di lepaskan. Apa bila tali pocong tidak di lepaskan maka arwah itu akan bergentayangan dan memperlihatkan wujudnya, guna untuk menyuruh kita membuka tali pocongnya. Namun hal tersebut tentu saja akan membuat anda merasa merinding dan takut yang berlebihan.

Agen Poker Online Terpercaya



54DewaPoker.com - Pocong tidak dapat berjalan pada umumnya karena kaki dan tangannya terikat oleh tali pocong, apa bila tali pocong di buka, maka biasanya pocong wanita akan menjadi kuntilanak dan lelaki akan menjadi setan jelanan. hal ini mungkin tidak banyak yang mengetahuinya, tentu saja anda akan berpikir asal usul kuntilanak ke pocong pocong ke manusia bukan. Hal ini juga di sebuat sebagai lantai roda manusia. Pocong sebenar tidak dapat mencelakakan manusia, hanya saja pocong lebih sering menampakan wujudnya di timbangkan hantu lainnya.


 
Hindari Covid19 Dengan Bermain Game dirumah aja. !!!