TELAH HADIR MAJALAH DAN DRAMA ONLINE (2018) UNTUK ANDA PARA PENGGEMARNYA, TERUS BERGABUNG DAN SHARE KEPADA TEMEN ANDA UNTUK TERUS MEMBACA MAJALAH DEWASA EDISI TERBARU HANYA DISINI. ^_^

Recent Posts

Tuesday, November 17, 2015

Hantu Cantik Di Hotel China


Misteri Indonesia - Mungkin kisah Hantu Cantik Pencabut Nyawa masih belum pernah anda denger dan belum di sialkan di tevisi.Kisah ini adalah kisah nyata yang berasa di negeri tirai bambu. Kisah ini terjadi sekitar tahun 2011 yang hampir mengucangkan negara china.


Seperti yang di kabarkan pada tahun 2011, adalah seorang wanita di anggap melompat dari lantai 8 di sebuah hotel ternama yang bernama Xi Di Wan. Banyak orang mengira wanita ini lompat secara bunuh diri. Tidak ada yang mengetahui bahwa wanita ini di bunuh dan akhirnya jasadnya di lemparkan secara olah-olah wanita itu stress dan melompat dengan daya terjun bebas. Ternyata hal ini terungkap setelah 3 tahun kematian seorang wanita yang bernama Lisa teaw. Lisa teaw adalah seorang model iklan di China.

Agen Ceme Online Terpercaya


Karena masih mudah dan cantik, banyak lelaki berbagai kalangan yang ingin mendekatinya walau hal itu selalu di tolaknya. Pada tanggal 23-02-2011 kejadian ini terjadi sekitar 23.30 waktu Setempat. Wanita model iklan ini di bunuh oleh seorang pemudah yang sakit hati kepadanya. kerena cintanya di tolak oleh Lisa Tiaw. Pemudah ini dikenal sebagai pengusaha yang cukup bersinar, telah memperkosa Lisa teaw dan akhirnya membunuhnya dengan cara melemparkannya dari atas gedung hotel.


Setelah kemati'an Lisa Teaw, rupanya arwahnya mejadi penasaran dan selalu menampakan dirinya di sebuah hotel yang berada di Xi Di Wan. Hal ini tentu saja membuat para pekerja ketakutan setiap membersihkan kamar 652. Akhirnya dari pihak hotel mengundang beberapa pendeta ternama yang berada di desa, agar bisa mengembalikan arwahnya di alamnya. Setelah pendeta itu membacakan mantral untuk Arwah Lisa Teaw. Akhirnya arwah Lisa Teaw keluar terang-terangan dan menceritakan semua kejadian yang telah menimpanya. Lisa bertekad untuk membalaskan dendamnya kepada pengusaha yang telah memperkosanya dan membuang dirinya dari atas gedung. supaya banyak orang mengira aku bunuh diri.

Agen Poker Online Terpercaya



Mendenger hal tersebut pendeta Andrey Tao pun, berjanji akan menangkap pemudah itu dan di serahkan kepada pihak berwajib. Namun sebelum itu kamu harus berjanji tidak akan pernah memperlihatkan wujud aslimu dan nakuti setiap orang yang berada disini. Mendenger hal itu Lisa teaw pun akhirnya setuju dengan usul pendeta Tao. Tidak perlu waktu lama, pendeta Andrey Tao menghubungi pihak kepolisian untuk menangkap pemudah itu. Setelah menangkap pemudah itu akhirnya dengan terang-terangan mengungkapkan bahwa dirinya telah memperkosa dan membunuh Lisa teaw dengan cara melemparkannya dari gedung latai 8. Setelah pemudah itu berhasil di tangkap akhirnya Lisa teaw pun menepati janjinya dan menghilang. sejak saat itu tidak ada yang pernah melihat sosok seorang Lisa teaw lagi..

 
Hindari Covid19 Dengan Bermain Game dirumah aja. !!!