TELAH HADIR MAJALAH DAN DRAMA ONLINE (2018) UNTUK ANDA PARA PENGGEMARNYA, TERUS BERGABUNG DAN SHARE KEPADA TEMEN ANDA UNTUK TERUS MEMBACA MAJALAH DEWASA EDISI TERBARU HANYA DISINI. ^_^

Recent Posts

Saturday, November 14, 2015

Vampire China Yang Selalu Di Pembincangkan


Misteri Indoenesia - Mungkin masih menjadi pertanyaan mengapa vampire pernah adalah di daratan china. kali saya akan menjelaskan mengapa vampire pernah ada di dunia, benarkah vampire penghisap darah seperti yang ada di sinetron.


54DewaPoker.com - Vampire sebenarnya adalah manusia yang telah meninggal dunia. Pada zaman dinasti Ching setiap orang yang di anggap berjasa atau pun mempunyai tahta biasanya meninggal tidak di kubur. melainkan di biarkan dan di suntik agar tidak berbauk busuk. Mayat ini bisa di baringkan hingga berbulan bulan dan tidak ada yang menyentuhnya. bahkan tidak sedikit orang selalu mengabadikan mayat tersebut. Manusia pada umumnya yang sudah meninggal seharusnya di kebumikan agar mayatnya tidak tersiksa, namun berbeda pada zaman dinasti ching.

Agen Ceme Online Terpercaya



54DewaPoker.com - Vampire adalah mayat yang sudah meninggal bahkan kan sudah mencapai beberapa tahun, namun masih belum di kebumikan. Dan konon pada cerita setengah abab yang lalu, mayat itu menjadi hidup karena secara tiba-tiba. dan banyak yang mengatakan bahwa mayat itu sering menghirup hawa manusia dan akhirnya bangkit kembali dan menghisap darah manusia. Sebenarnya Vampire emang menghisap darah manusia. Namun Vampire menjadi mayat hidup bukan karena terlalu lama menghirup hawa manusia. melainkan dilangkah kucing.

54DewaPoker.com - Pada kepergian seseorang yang belum di kebumikan, Kucing adalah maklhuk yang sangat sensitif bagi mayat. Mayat dapat bangkit apa bila terlangka kucing atau pun di lompatin kucing. Bila seseorang yang sudah meninggal di langkahi oleh kucing maka mayat itu akan bangun dan berlompat-lompat di area sekitar ruangan. Dan mayat hidup ini akan kembali tertidur apa bila dapat memeluk orang atau pun mengisap darahnya. Namun konon katanya setiap orang yang di tanggapnya akan meninggal bersama genggaman tangannya. 

Agen Poker Online Terpercaya



54DewaPoker.com - Pada Tahun 1854 Rakyat China di perkirakan meninggal hingga 500 jiwa lebih akibat mayat hidup. Namun bergantinya zaman China mulai mengerti cara mengatasi hal ini. Lupanya bila mayat hidup atau yang di sebut Vampire terlompat kucing dan hidup lagi dan melompat-lompat. ada baiknya anda melemparkan sapu yang ada di pintu. bila mayat ini memeluk sapu, terpeluk benda apa saja, maka mayat ini akan kembali tertidur seperti mayat pada umumnya. Sejak saat itu, China tidak lagi membiarkan mayat berbaring terlalu lama di dunia. dan akan segera di kuburkan dalam tempo waktu seminggu.
 
Hindari Covid19 Dengan Bermain Game dirumah aja. !!!