TELAH HADIR MAJALAH DAN DRAMA ONLINE (2018) UNTUK ANDA PARA PENGGEMARNYA, TERUS BERGABUNG DAN SHARE KEPADA TEMEN ANDA UNTUK TERUS MEMBACA MAJALAH DEWASA EDISI TERBARU HANYA DISINI. ^_^

Recent Posts

Friday, November 13, 2015

Misteri Harta Karun Yang Belum Di Pecahkan


Misteri Indonesia - Mungkin tidak banyak yang mengetahui misteri harta karun yang pernah di ceritakan. Hingga saat ini harta karun yang di ceritkan belum di pecahkan oleh siapa pun. Generasi ke generasi hanya dapat mendengar cerita demi cerita saja. Namun buktinya negara semakin canggih dan hingga sekarang belum ada kepastian dimanakah harta karun itu berada.


54DewaPoker.com - Harta karun yang masih menjadi misteri adalah harta karun yang berada di Gunung pasir. Konon katanya harta karun di sebuah gua yang telah tertutup oleh pasir dan tanah itu masih menjadi misteri, hingga saat ini. dan tidak tanggung-tanggung harta yang di dalam dua tersebut di perkirakan mencapai 13 ton beratnya. Petah yang mengambarkan bahwa di kunung pasir mempunyai gua harta yang telah di timbul ribuan tahun lalu, menjelaskan bahwa harta tersebuat berasal dari kerajaan Abad pada 120 abab yang lalu.

Agen Ceme Online Terpercaya




54DewaPoker.com - Sejak meninggalnya raja arab pada tahun 211 sebelum masehi, dunia menemukan sebuah petah yang dimana menyimpan harta karun yang banyaknya luar biasa. Setiap prajurit yang mengantar harta di dalam gua itu akan akan di bunuh atau pun mati dengan cara meminum racun. agar tidak ada yang membocorkan rahasia tempat penyimpanan harta kerajaan. Selain membunuh prajurit kerajaan di dalam gua, juga terpasang beberapa jebakan yang mengerikan.

54DewaPoker.com - Pada tahun 1465 setelah beberapa orang menemukan petah yang di yakini' mempunyai harta karun di gunung pasir, untuk mengambilnya. Namun tidak ada yang tahan berjalan di gunung pasir, selain panas di gunung pasir juga tidak mempunyai mata air, sehingga sebelum mendapatkan harta karun. mereka sudah meninggal kepanasan dan ke hausan. Hingga sampai sekarang harta karun yang berada di gua gunung pasir itu masih abadi dan tidak satu orang pun yang mengetahui do mana posisi harta itu berada sampai saat ini.
 
Hindari Covid19 Dengan Bermain Game dirumah aja. !!!