TELAH HADIR MAJALAH DAN DRAMA ONLINE (2018) UNTUK ANDA PARA PENGGEMARNYA, TERUS BERGABUNG DAN SHARE KEPADA TEMEN ANDA UNTUK TERUS MEMBACA MAJALAH DEWASA EDISI TERBARU HANYA DISINI. ^_^

Recent Posts

Thursday, November 12, 2015

Misteri Serigala Yang Belum Di Pecahkan 


Misteri Indonesia - Indonesia sebenarnya menyimpan ribuan misteri yang belum di pecahkan. Mungkin anda sering mendenger suara anjing. namun perhatikan suara anjing tersebut, pada siang hari dan malam hari. Tentu saja suara anjing pada siang hari sangat berbeda dengan suara anjing pada malam hari.


54DewaPoker.com - Anjing sebenarnya adalah maklhuk yang terbilang sangat cerdas dan dalam segala sesuatu. namun di balik itu anjing juga mempunyai mata yang tajam. bhakan melebihi maklhuk hidup yang ada di bumi ini. Ajing yang sering di pembincangkan adalah anjing serigala. Anjing serigala di percayai orang dahulu sebagai anjing yang berunsul negatif. Anjing serigala selalu meyeramkan bila sudah bertemu dengan cahaya bulan purnama, hal ini yang di anggap warga sebagai anjing membawah petaka.

Agen Ceme Online Terpercaya



54DewaPoker.com - Konon katanya mata anjing dapat melihat maklhuk alus seperti hantu, jin, atau barang mitos hal ini tentu saja membuat sebgian orang semakin merindingin bila mendenger cerita serigala. Walau pun Serigala hanya anjing liar yang berada di hutan. namun sekali melihat saja, ia sudah bisa menyadari bahwa kehadiran sosok maklhuk alus sedang berada di hadapanya. Bahkan sebagian orang mengatakan bahwa Roh begitu takut bila melihat Serigala. Karena serigala dapat mengejarnya walau pun tidak bisa mengigitnya.

Agen Poker Online Terpercaya



54DewaPoker.com - Hingga sampai sekarang tidak satu pun orang yang dapat memecahkan misteri ini. Bhakan sebagian orang mengatakan bahwa serigala adalah anjing yang selalu membawah maklhuk harus di hadapan sekitar anda. Hal ini tentu saja membuat sekian banyak orang menjadi heran, siap sih sosok serigala itu. Namun hingga sekarang Serigala hanya menjadi sebuah cerita legenda. Belum ada kepastian dengan apa yang selalu kita dengerkan. Mungkin saja cerita ini hanyalah karang semata atau pun cerita nyata hingga sampai saat ini masih belum dapat di pecahkan.
 
Hindari Covid19 Dengan Bermain Game dirumah aja. !!!