TELAH HADIR MAJALAH DAN DRAMA ONLINE (2018) UNTUK ANDA PARA PENGGEMARNYA, TERUS BERGABUNG DAN SHARE KEPADA TEMEN ANDA UNTUK TERUS MEMBACA MAJALAH DEWASA EDISI TERBARU HANYA DISINI. ^_^

Recent Posts

Tuesday, February 23, 2016

kepunahan Dinosaurus Yang Belum Terungkap


Misteri Indonesia - Kepunahan terus terjadi hingga sekarang. Terkadang penyebabnya itu sangatlah jelas dimulai karena pemburuan massal, kompetisi antarspesies, hingga perubahan atmosfer. Namun terkadang juga penyebabnya tidak jelas, seperti contohnya adalah dampak meteor atau letusan gunung berapi yang dikatakan adalah penyebab kepunahan dinosaurus. Pertanyaannya adalah mengapa beberapa spesies ada yang punah hingga ke akar-akarnya namun beberapa juga dapat bertahan hidup, bahkan hingga sekarang ini seperti ikan purba Coelacanth contohnya.


Selagi masa kepunahan dinosaurus, apa yang kita sebut sebagai buaya atau kura-kura telah ada pada zaman tersebut. Namun secara misterius mereka tetap dapat bertahan hidup hingga sekarang sedangkan dinosaurus yang adalah predator terkuat pada zaman itu malah tidak dapat bertahan hidup. Berbagai peneliti sudah mencoba menjelaskan teori di balik hal ini namun beberapa lainnya tetap tidak percaya dan menganggap ini adalah salah satu misteri dunia kita.


Hingga saat ini tidak ada yang mengetahuinya dengan pasti mengapa dinosaurus punah hingga akar akarnya. semua teori telah di praktekan namun masih saja menjadi pertanyaan besar, hingga saat nie. seakan predator terganas pada musim itu, tertelan bumi. hal ini yang tidak dapat di terima akal sehat manusia. Predator yang mengerikan ini hanya bisa di saksikan di film atau pun di museum yang telah di abadikan tulang-tulang dinosaurus.

Dinosaurus di zaman moderen seperti ini, sudah di anggap oleh para generasi muda sebagai dongen atau pun prasejarah. tidak ada yang mengetahui jenis dan bentuk Dinosaurus yang masih hidup seperti apa. Hal ini hingga sekarang tidak ada satu pun ilmuan yang dapat mengungkapkannya. Setelah pengantian zaman predator yang pernah hidup seakan sudah menjadi lengenda. yang tidak pernah terungkap oleh siapa pun.






















Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post
 
Hindari Covid19 Dengan Bermain Game dirumah aja. !!!