TELAH HADIR MAJALAH DAN DRAMA ONLINE (2018) UNTUK ANDA PARA PENGGEMARNYA, TERUS BERGABUNG DAN SHARE KEPADA TEMEN ANDA UNTUK TERUS MEMBACA MAJALAH DEWASA EDISI TERBARU HANYA DISINI. ^_^

Recent Posts

Tuesday, February 16, 2016

Misteri Kiamat Yang Di Perkirakan


Misteri Indonesia - Merujuk tradisi agama samawi disebutkan adanya dua jenis kiamat akhir zaman, yaitu kiamat kecil dan kiamat besar. Tanda-tanda berakhirnya dunia itu dijabarkan dalam kitab suci. Manusia yang mempercayai nubuat kitab suci lantas terusik atas fenomena alam yang tidak terduga dan sulit terjelaskan dengan pembuktian ilmiah. Beberapa jejadian terekam kamera yang masuk daftar ini akhirnya diyakini sebagian orang sebagai pertanda bila dunia mulai dekat dengan akhir zaman.


Pada awal tahun 2012, Di Romania terjadi badai yang aneh, menurut secara ilmiah badai yang menghantam Romania itu begitu mengerikan. Namun di tengah-tengah badai bermunculan cahaya seperti daro trowongan dari langit. Hal ini yang membuat para ilmiah hingga sampai saat ini masih belum dapat di pecayakan. 


Menurut penelitian dunia hal seperti itu belum pernah terjadi di negara mana pun. Banyak yang mengatakan bahwa kejadian ini di akibatkan karena adanya bentulang cahaya matahari. sehingga muncullah cahaya yang memantulkan ke bumi. Namun hal itu hanya di anggap teori belaka. Kasus ini belum dapat di pecayakan oleh manusia yang ada di bumi. Seiringnya waktu kabar ini pun pelahan-lahan  hilang. 

Para peneliti sudah menelitih hingga bertahun-tahun namun hasilnya hingga tahun 2016 belum mempunyai jawaban untuk di terangkan mengapa terjadinya cahaya trowongan yang membetulkan ke bumi. Para peneliti Ilmiah mulai merasakan bahwa musih yang akan terjadi ke depan akan semakin memberatkan manusia di bumi. Penelitian mengatakan bahwa yang di namakan kiamat bisa terjadi kapan pun. 
 
Hindari Covid19 Dengan Bermain Game dirumah aja. !!!